Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik Kelurahan Sepinggan Raya, Rahmadani Efendi, Pada hari rabu (1 september 2021), bertempat di Aula Kelurahan dan dalam acara Rakor RT, melaunching dan sosialisasi aksi perubahan Anjungan Layanan Aduan dan Informasi Kelurahan Sepinggan Raya atau disingkat "ALADIN SERAYA'.
ALADIN SERAYA merupakan anjungan layanan yang berfungsi untuk mempermudah penyampaian aduan dan informasi dari masyarakat ke kelurahan dan mempercepat penanganan aduan dan informasi yang masuk. anjungan layanan tersebut terdari dari Anjungan Langsung yang berada di ruang pelayanan kelurahan dan Anjungan Online yang dapat diakses melalui bit.ly/AladinSeraya
selain itu, dalam Anjungan Online ALADIN SERAYA menyediakan akses link/tautan untuk pelayanan online:
1. Disdukcapil Balikpapan
2. Pelayanan IUMK melalui OSS
3, Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduski oleh Penyuluh KB Kelurahan
dengan adanya ALADIN SERAYA, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk menyampaikan aduan dan memperoleh informasi pelayanan sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan di kelurahan.